5 Rekomendasi Tempat Kuliner di Jakarta, Murah dan Bikin Nagih!

Wah, kamukah itu yang sepagi ini sudah bersiap googling soal resep nasi bakar dan resep nasi bakar teri? Memang, rasa khas dari nasi bakar enggak ada duanya, apalagi kalau kamu menambahkan ikan teri. Wuih, makin menjadi deh mantapnya! Tetapi, kalau kamu sedang bad mood dan ingin mencoba menyantap makanan langsung jadi, keliling kota Jakarta untuk sekadar wisata kuliner enggak ada salahnya lho dicoba.

Enggak perlu khawatir kantong akan terkuras habis, tempat kuliner di Jakarta juga ada yang murah tetapi enggak murahan, kok. Selain hemat, kamu pun bisa menyantap masakan sedap. Butuh referensi? Yuk, simak rekomendasi berikut ini!

  1. Bubur Ayam Barito

Tempat kuliner yang terletak di Jalan Gandaria Tengah III ini memang terkenal dengan rasa masakannya yang nikmat. Meski bubur sudah menjadi makanan umum di Indonesia, Bubur Ayam Barito tetap punya ciri khasnya tersendiri, meliputi tekstur yang sangat lembut serta dilengkapi dengan banyak sekali topping. Meski punya kualitas jempolan, harga bubur ini masih tetap terjangkau, lho! Namun, jangan datang ke warung makan ini pagi-pagi. Sebab, warung ini baru buka pukul 7 malam.

  1. Bubur Kwang Tung

Belum puas dengan Bubur Ayam Barito? Kalau begitu, coba deh mampir ke Jalan Pecenongan Nomor 671, Jakarta Pusat, dan nikmati Bubur Kwang Tung yang super lezat ini. Enggak kalah dengan bubur lainnya, Bubur Kwang Tung juga punya ciri khasnya tersendiri, yakni dimasak dengan campuran berbagai macam seafood khas Hongkong. Selain itu, Bubur Kwang Tung pun punya banyak varian. Jadi, bukan hanya bubur ayam, kamu juga bisa menikmati bubur sapi, bubur kepiting, dan bubur ikan di warung makan yang satu ini.

  1. Warteg Marmo

Seperti dilansir dari laman Cermati.com, Warteg Marmo tampaknya sudah menjadi salah satu warteg yang melegenda dan digemari berbagai kalangan. Enggak heran, warteg yang satu ini memang pandai menyajikan masakan yang super lezat. Selain itu, kamu pun dijamin akan kenyang karena Warteg Marmo tidak pernah pelit untuk memberimu banyak porsi. Selain itu, warteg ini pun selalu siap dikunjungi selama 24. Pokoknya, paling cocok deh buat kamu yang sedang lapar!

  1. Food Fighters

Tempat makan yang terletak di Blok M Square, Jakarta Selatan, dan berdekatan dengan Fave Hotel ini memang paling cocok buat anak-anak muda yang hobi nongkrong bersama kawan-kawannya. Selain menyediakan tempat yang nyaman, beraneka makanan pun ditawarkan, mulai dari Manohara, Judah Kitchen, hingga Mie Chio. Wah, makanan di sana punya nama-nama yang unik, ya. Benar-benar anak muda banget deh, pokoknya!

  1. Joni Steak

Seperti namanya, tempat makan yang buka mulai dari pukul 6 sore hingga pukul 1 dini hari ini menyediakan steak sebagai menu utama. Menariknya, berbagai jenis steak bisa kamu dapatkan di tempat yang satu ini, mulai dari Salmon Steak, Sirlion Steak, sampai Tenderlion Steak. Jangan khawatir dengan harga mahal, setiap steak di tempat ini hanya dibanderol dengan harga Rp20 ribu hingga Rp30 ribu, kok. Cukup terjangkau, bukan?

Yup! Itu dia rekomendasi tempat kuliner di Jakarta yang enak sekaligus murah. Bagaimana? Sudah tahu tempat makan mana yang akan kamu kunjungi? Anyway, semoga harimu menyenangkan dan jangan lupa bahagia, ya! Salam!

Sumber gambar:

http://manual.co.id/wp-content/uploads/2016/02/Bakmi-Tambo-Street_Muara-Karang-4-735×539.jpg

 

Tags:
Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/berp5361/public_html/wp-content/themes/lustrous/single.php on line 26

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *