Daftar Gaming Laptops Asus Murah dan Berkualitas dengan Harga Dibawah 5 Juta

Asus merupakan salah satu brand besar yang selalu menghadirkan berbagai inovasi baru pada setiap produknya. Hal ini dapat dilihat dari beberapa produk laptop yang mereka keluarkan dan diterima baik oleh masyarakat. Salah satunya bagi pada penggemar gaming laptops yang sangat antusias mendengar diluncurkannya produk Asus yang dikhususkan untuk para gamers sejati. Untuk di Indonesia sendiri barang keluaran Asus memang selalu laris terjual, hal itu terjadi karena merk terkenal itu mampu memberikan kualitas terbaik. Selain dari kualitas juga harga yang ditawarkan cukup terjangkau dari pada pesaing lainnya.

Terlalu banyaknya produk yang ditawarkan dipasaran tentu akan membuat Anda merasa kebingungan menentukan produk yang tepat. Apalagi budget yang Anda miliki hanyalah terbatas yaitu kurang lebih 5 jutaan. Tetapi tenang beberapa produk Asus diciptakan untuk para gaming dengan kualitas terbaik tetapi dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Berikut ini beberapa varian Asus yang dapat dijadikan sebagai referensi, antara lain:

  • Asus A455LA-WX667D.

Tidak sedikit orang yang mengurungkan niatnya untuk membeli laptop bagi para gamers akibat budget yang pas-pasan. Tetapi jika melihat produk Asus satu ini bisa dijadikan sebagai solusi yang tepat untuk Anda. Untuk tampilan dan juga performa dari tipe laptop ini tidak sembarang dan tidak kalah juga dengan jenis gaming laptops lainnya. Keunggulan utamanya yaitu pada kualitas suara yang dihasilkan karena telah dibekali dengan teknologi terbaru.

  • Asus X455LJ-WX320T.

Ada lagi jenis laptop yang dikhususkan bagi mereka pecinta gaming tetapi berada dalam kelas menengah. Walaupun harganya terbilang cukup terjangkau tetapi kualitas atau performa yang diberikan cukup tangguh. Untuk RAM sendiri telah dibekali dengan kapasitas 4GB, kemudian urusan grafis tidak perlu khawatir karena telah menggunakan teknologi terbaiknya.

  • Asus X540LJ-XX682D.

Jika dilihat dari bodinya memang tidak begitu meyakinkan karena sangat tips dan sangat fleksibel dibawa kemana saja karena lebih ringan. Walaupun begitu ternyata kemampuannya untuk media dalam menjalankan permainan cukup tangguh dan berjalan mulus.

  • Asus vivobook.

Teknologi layar sentuh yang dibekali pada laptop ini menjadikan tampilan sangat elegan dan sangat berkelas. Mempunyai bobot ringan dan sangat tipis menjadikan laptop ini mudah digunakan dimana saja. Untuk performa sendiri jangan pernah diragukan karena telah menggunakan prosesor dual Intel core.

Sebenarnya masih banyak jenis laptop lainnya yang berada pada nilai jual yang tidak terlalu tinggi, untuk mengetahui lebih jelasnya Anda bisa langsung mencari informasi spesifikasi tipe yang diinginkan. Untuk kisaran pasti harganya bisa melihat pada toko online terlebih dahulu. Sebenarnya produsen dari Taiwan itu memang telah menciptakan beberapa gaming laptops dari mulai harga yang murah sampai dengan harga yang tinggi. Jadi jangan pernah khawatir untuk tidak dapat memiliki laptop gaming dengan budget yang pas-pasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *