Jurus Rahasia di Balik Instagram yang Memiliki Banyak Followers

Perkembangan dunia informasi semakin berkembang dengan pesat, terlebih lagi yang telah terjadi pada perkembangan teknologi yang tidak dapat dihentikan, yang mana perkembangannya selalu dirasakan bagi para pengguna internet, misalnya saja pada berbagai akun sosial media yang dapat dijadikan sebagai ajang jual beli, penghilang rasa stres, mencari sumber informasi, bahkan dapat dijadikan sebagai ajang pencarian jodoh. Banyak sekali sosial media yang sudah banyak di gunakan hampir seluruh orang yang mengerti akan dunia internet, misalnya saja pada instagram atau sering disebut IG, facebook, twitter, WhatsApp, dan juga yang lainnya.

Melalui media social seperti IG, maka Anda pun dapat mengunggah berbagai foto serta video dan membagikannya ke banyak sosial media yang lainnya. Sebelum Anda mengunggah foto tersebut pun Anda juga dapat memilih berbagai macam filter foto digital yang sesuai dengan keinginan Anda untuk dapat menarik serta mempercantik tampilan. Selain hal tersebut pun Anda juga dapat melakukan pengelompokan pada foto Anda atau sering disebut dengan nama hashtag atau tagar yang mana hashtag berguna untuk mempermudah orang lain dalam mencari foto Anda dan memberi like pada foto unggahan Anda.

Memiliki instagram yang memiliki banyak follower nya tentu akan memberikan beberapa manfaat bagi pemilik akun IG tersebut, yaitu seperti ini misalnya

  1. Dapat dijadikan sebagai ajang jualan online.
  2. Anda dapat memasang iklan atau promosi untuk mengundang orang lain, tentu hal ini akan menambah pemasukan Anda.
  3. Menjadikan pemilik akun percaya diri serta memiliki kebanggaan tersendiri mengenai followernya yang banyak.

Baca Juga: Tips Cermat Belanja Aman di Instagram

Untuk memiliki follower yang banyak pun tentu ada trik-trik nya tersendiri yang dapat dilakukan dengan cepat dan mudah bagi orang yang tahu mengenai dunia internet. Berikut ini jurus jenius untuk menjadikan IG Anda kebanjiran follower:

  • Tambahkan follower dari IG yang memiliki banyak follower.

Cara ini merupakan tahap awal yang dapat Anda lakukan.

  • Lakukan unfollow.

Ketika Anda sudah memfollow, maka langkah selanjutnya yang dapat Anda lakukan yaitu dengan mengunfollow setelah 1 atau 2 menit memfollow. Dan lakukan hal tersebut seterusnya hingga Anda bosan. Dan lihat IG Anda akan dibanjiri oleh para follower.

Dalam hal melakukan cara yang ada di atas, maka Anda tidak akan mendapatkan para follower yang permanen, sehingga follower instagram Anda juga akan berkurang, karena semakin berkembangnya dunia teknologi menjadikan banyak orang yang mengetahui cara mainnya. Dengan begitu maka akan ada banyak IG olshop yang nantinya akan memfollow IG Anda. Selain cara yang ada di atas, maka Anda pun juga dapat menambah follower melalui hashtag yang terpopuler dan banyak digunakan oleh semua orang, dengan begitu maka akan ada banyak orang yang mengelike kiriman Anda serta akan follow IG Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *