Pilihan Smartphone Murah Dibawah Rp 3 Juta

Smartphone pada dasarnya mempunyai masing-masing keunggulan yang berbeda antara satu merek dengan merek yang lain. Sebagai sebuah kebutuhan masyarakat modern, membeli smartphone harus disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Sayangnya, banyak yang hanya mempertimbangkan smartphone murah tanpa mengetahui apa yang mereka butuhkan sebenarnya. Sesuaikan smartphone sesuai budget dan kebutuhan. Jangan sampai Anda tertipu dengan iklan. Tujuan iklan digunakan untuk menarik minat beli konsumen, mereka hanya menampilkan keunggulan tanpa menjelaskan kekurangan ponsel tersebut.

Pilihan Smartphone Murah Dibawah Rp 3 Juta

Bila Anda masih bingung dalam menentukan pilihan, berikut beberapa pilihan smartphone murah dengan kualitas mumpuni.

Samsung Galaxy J7 Prime

Samsung Galaxy J7 Prime dirilis tahun 2016. Pada saat peluncuran, smartphone murah ini adalah produk yang terlaris di pasar menengah ke atas. Samsung Galaxy J7 Prime mempunyai desain yang mewah serta spesifikasi yang bisa diandalkan. Kamera utama, Samsung Galaxy J7 Prime beresolusi 13 MP. Bagian kameranya dihiasi dengan spesifikasi LED Flash dan autofocus. Sistem operasi Samsung Galaxy J7 Prime menggunakan Android 6.0 Marsmallow dengan tampilan yang menarik. Samsung Galaxy J7 Prime dibanderol dengan harga Rp 2,7 jutaan.

Lenovo Vibe Shot

Lenovo Vibe Shot merupakan ponsel yang memiliki kamera terbaik yang memiliki teknologi LED Flash Tricolor yang bisa menyesuaikan kondisi cahaya. Teknologi ini bisa memaksimalkan kamera yang beresolusi 16 MP. Bukan hanya untuk berkomunikasi, kamera dari Lenovo Vibe Shot memiliki kualitas mumpuni, bahkan setara dengan DSLR. Lenovo Vibe Shot dibanderol dengan harga Rp 2,1 jutaan.

Oppo A57

Oppo A57 memiliki fitur Beauty 4.0. Smartphone murah ini khusus bagi Anda yang gemar berfoto selfie. Sasaran pengguna Oppo A57 adalah mereka yang aktif menggunakan sosial media. Oppo A57 memiliki RAM berukuran 3 GB serta slot micro SD yang mencapai 128 GB. Oppo A57 masih dilengkapi dengan baterai berukuran 2900 mAh yang bisa bertahan selama 11 jam. Jika Anda ingin membawa pulang Oppo A57, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 2 jutaan.

Xiaomi Redmi 4X Prime

Xiaomi Redmi 4X mempunyai kelebihan bodi dengan bahan logam serta sensor sidik jari yang tidak dimiliki oleh pendahulunya. Xiaomi Redmi 4X memiliki kapasitas baterai sebesar 4100 mAh membuatnya bisa bertahan selama 15 jam. Kamera depan dari Xiaomi Redmi 4X berukuran 5 MP sedangkan kamera belakangnya berukuran 13 MP. Jika Anda ingin membawa pulang Xiaomi Redmi 4X, Anda harus merogoh kantong sebesar Rp 2 jutaan saja.

Asus Zenfone Selfie

Smartphone murah berikutnya adalah Asus Zenfone Selfie. Asus Zenfone Selfie sangat cocok bagi Anda yang memiliki hobi selfie. Asus Zenfone Selfie disemati dengan kamera depan beresolusi 13 MP yang bisa mengabadikan semua moment secara sempurna. Asus Zenfone Selfie memiliki berbagai macam fitur canggih sehingga tetap bisa menangkap gambar dengan baik dalam situasi yang minim cahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *