Sepeda London Taxi, Onthel Klasik yang Kekinian

London Taxi- one of the core brand with lifestyle and vintage concept, begitulah bunyi tagline dari model sepeda yang satu ini. Untuk kamu yang ingin bersepeda dan tetap terlihat kece, nah inilah sepeda yang bisa menjadi pilihanmu. Selain gayanya yang klasik, namun mengesankan kekinian, sepeda london taxi ini juga didesain secara modern. Jadi, tidak perlu khawatir sulit menggunakannya atau berbeda dari sepeda zaman now, ya. Semua sudah disesuaikan.

Nah, untuk lebih menyakinkan diri memilih sepeda london taxi sebagai moda transportasi, berikut ulasan mengenai si Onthel bergaya vintage dengan segala kelebihannya, khusus untukmu.

Desain Sepeda London Taxi: Klasik, tetapi Tetap Kekinian

Desain memang seringkali berasal dari penilaian subjektif. Kamu akan dapat membuktikannya setelah memiliki atau menggunakannya. Sepeda london taxi dikenal ergonomis, nyaman digunakan, dan memberi kesan berkendara yang positif. Mengapa demikian, salah satu reviewer mengenai sepeda ini mengatakan bahwa sepeda london taxi difasilitasi dengan handle-bar berjenis tourist-bar sehingga posisi tangan relatif santai atau punggung bisa cukup tegak. Jadi, badan tidak akan terlalu maju atau terlalu membungkuk, seperti saat naik sepeda berjenis MTB atau sepeda balap. Nah, itulah salah satu faktor yang membuat nyaman sepeda ini saat digunakan.

Selanjutnya, sepeda ini juga membekali pengendaranya dengan dudukan sadel berjenis suspension yang berarti terdapat per atau pegas di bagian bawah. Itu akan semakin membuat nyaman saat dikendarai karena ketika berhadapan dengan jalanan yang tidak merata pengendara akan tetap terlindungi. Jadi, akan tetap aman dan nyaman saat menggunakan sepeda untuk perjalanan jauh.

Untuk urusan kesan berkendara, sepeda london taxi ini dibekali dengan velg berukuran cukup besar, yaitu tipe 28. Ban sepeda ini cukup tipis dengan motif atau batikan yang halus sehingga sangat cocok jika digunakan di jalan aspal perkotaan. Warna bannya yang terdiri atas dua warna (two-tones) memberi kesan onthel yang lebih kental.

Fungsi yang Mengerti Kebutuhan Pengguna

Berbicara mengenai fungsi sepeda, tentu tidak jauh keinginan untuk bisa berkendara dengan aman dan nyaman. Selain itu, juga tidak merasakan kelelahan yang terlalu. Nah, sepeda london taxi ini memperhatikan kebutuhan dan keinginan pengendara. Hal itu bisa dilihat dari bagian groupset, gear, atau biasa kita sebut dengan operan gigi (istilah awamnya). Sepeda konvensional belum mempertimbangkan model operan seperti london taxi ini. jadi, bisa dibayangkan jika kita melalui jalanan dengan kontur yang tidak pasti, alias naik turun dan berbelok, menggunakan sepeda dengan operan gigi yang konvensional, bisa-bisa rontok rasanya lulut ini setelah bersepeda.

Standar yang Kurang Stabil: Kekurangan yang Sangat Kecil

Salah satu faktor yang bisa membuat sepeda berdiri dengan aman adalah standar. Akan tetapi, untuk sepeda london taxi ini sangat disayangkan, standarnya tidak membuat sepeda berdiri dengan stabil, alias mudah oleng. Bentuk standarnya bulat kecil di sisi samping. Bisa jadi ini karena bentuknya yang demikian, ya sehingga kurang bisa menopang badan sepeda. Jadi, butuh sedikit sandaran ketika ingin membuatnya stabil dalam waktu yang lama.

Sepeda saja membutuhkan sandaran, kamu sudah punya sandaran? Eits, jika belum jangan gundah gulana hingga menjadi risau, lho. Sekarang sudah banyak komunitas sepeda london taxi ini yang sering mengadakan pertemuan. Nah, perkumpulan tersebut bisa menjadi ajang silaturahmi untuk kamu yang ingin mengenal lebih jauh, maksudnya mengenal sepeda london taxi, ya. untuk mencari informasi lebih lanjut mengenai komunitas sepeda ini, sok atuh silahkeun langsung saya searching dengan kata kunci tertentu. Jangan lupa untuk selalu selektif dalam pergaulan.

Boleh dibilang sepeda ini sangat cocok untuk kamu yang baru ingin memulai aktivitas bersepeda. Selain akan membuat nyaman dan aman saat digunakan, kamu juga akan dibuat terkesan dengan desainnya. Selain mendapat manfaat dari bersepeda, juga mendapat kenangan indah sepanjang perjalanan karena sepeda yang digunakan, yaitu london taxi.

Jadi, apakah london taxi menjadi pilihanmu? Tentukan sekarang, selamat menentukan!

Sumber gambar:

https://s3.bukalapak.com/img/384249433/m-1000-1000/Sepeda_Onthel_London_Taxi_CRB_M_700_C.jpg

Tags:
Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/berp5361/public_html/wp-content/themes/lustrous/single.php on line 26

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *