Siapa Bilang Belanja Online Produk Gadget Merugikan, Justru Ada Banyak Keuntungannya!

Dengan adanya fasilitas belanja online memang memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin bertransaksi membeli berbagai jenis kebutuhan apapun, baik itu item fashion, kemudian juga perangkat elektronik hingga gadget. Hanya saja banyak diantara konsumen yang merasa rugi ketika membeli gadget, baik itu smartphone ataupun komputer secara online. Hal ini disebabkan karena ternyata produk atau barang yang didapatkan tidak sesuai harapan mereka, terkadang produk yang dikirimkan tersebut palsu. Bahkan banyak diantaranya yang tidak mendapatkan barang setelah uang dikirimkan. Faktanya bentuk penipuan semacam ini sangat sering terjadi.

Tentunya hal yang patut untuk diwaspadai karena bisa jadi hal yang sama juga terjadi pada Anda. Padahal jika dilihat tidak semua pedagang berlaku demikian, tergantung konsumennya sendiri yang harus pintar-pintar memilih tempat belanja online tujuan mereka. Sehingga barang yang dibeli sesuai dengan harapan, hanya belanja di toko online terpercaya dengan harga yang pastinya normal atau pasaran asli barang tersebut.

Bahkan terkadang transaksi perangkat teknologi atau gadget secara online ini memberikan banyak sekali keuntungan, diantaranya adalah:

  1. Diskon, tawaran harga yang lebih murah, diskon secara online sering kali diberikan kepada konsumen. Pastinya bukan hal yang baru lagi bukan bagi Anda, dimana penjual akan menawarkan harga yang jauh lebih murah untuk hari-hari tertentu. Misalnya ada beberapa toko online yang memberikan nama hari berbeda sesuai dengan produk yang akan ditawarkan dengan harga diskonan. Kemudian juga ada harbolnas, promo belanja gila-gilaan yang diadakan pada tanggal 12 Desember.
  2. Tawaran bonus, ada hadiah yang diberikan untuk pembelian barang dengan harga yang tinggi, salah satu contohnya adalah perangkat teknologi atau gadget ini. Kemungkinan dalam pembelian satu jenis perangkat teknologi tertentu bisa mendapatkan barang bonus secara gratis, misalnya adalah power bank atau headset.
  3. Dapatkan produk bekas berkualitas dengan penjualan sistem COD, artinya bisa bertemu langsung dengan pemiliknya, dengan sistem ini pastinya nanti Anda bisa melihat kualitas barangnya dan membeli langsung dari tangan pertama, tawaran harga akan jauh lebih murah dibandingkan pembelian barang bekas lewat sebuah toko.
  4. Dapatkan produk-produk baru yang dijual hanya lewat sistem flash sale, hal lainnya yang tidak mungkin didapatkan dari pembelian offline atau langsung adalah barang khususnya gadget yang dijual lewat sistem flash sale, mereka hanya ditawarkan secara online karena tidak memiliki store atau gerainya langsung.
  5. Apapun jenis ponsel bahkan keluaran lama yang tidak diproduksi lagi juga sangat mungkin ditemukan secara online lebih mudah.

Banyak bukan keuntungan belanja online untuk produk gadget, jadi jangan ragu belanja dari toko online, sistem pembayarannya ada seri tunai dan juga cicilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *