Tren Belanja Mudah dengan Jastip

Kemudahan belanja online kini semakin berkembang, setela sebelumnya berkembang jual beli online lewat sosial media, kini muncul yang namanya layanan ‘Jastip’ atau ‘Jasa Titip’ yang membuat belanja mudah dan praktis.

Belanja mudah lewat layanan jasa titip belanja ini memang memberikan kemudahan bagi para penggemar belanja, khususnya yang ingin membeli barang-barang dari mancanegara. Untuk mendapatkan barang-barang tersebut, pembeli cukup memesan melalui situs titip belanja sehingga barang yang diinginkan dapat diantar langsung ke konsumen. Ada banyak barang yang dapat dipesan melalui jasa titip seperti buku, souvenir, baju, kosmetik, tas, hingga gadget.

Biasanya, kendala yang sering dihadap konsumen ketika bertransaksi melalui situs jual beli luar negeri untuk mendapatkan barang-barang import adalah tidak adanya kartu kredit. Akan tetapi, kendala tersebut sirna tatkala konsumen bisa belanja melalui jasa titip pembelian.

Selain adanya situs titip beli, kini pun menjamur para indvidu yang membuka layanan jasa titip beli. Misalnya perabotan rumah tangga, produk fashion dan lain sebagainya. Salah satu individu yang melayani jasa titip beli adalah akun IG @ikea_storeid yang mana harga produknya sama dengan di toko. Konsumen hanya menambah ongkos kirim serta jasa titip belinya saja.

Kini banyak pula ibu rumah tangga yang hobi berbelanja membuka layanan jasa titip, misalnya ketika berbelanja di butik A, biasanya ia akan share di sosial media produk-produk yang ada di butik tersebut dan menawarkan pada followernya siapa yang ingin menitip pembelian dengan syarat langsung transfer pada saat itu juga, sehingga penyedia layanan jasa titip pun tidak akan rugi atau bingung ketika hendak membeli barang yang dititipi.

Baca Juga:Belanja Mudah Di Toko Online Terhindar Dari Penipuan

Ada beragam varian jasa titip yang dikenakan, untuk barag berharga murah biasanya hanya 5.000-10.000/item saja, namun ada pula yang mengenakan jasa titip sebesar 20% untuk pembelanjaan barang dengan harga di atas Rp 300 ribu.  

Jasa titip ini memang sangat membantu bagi mereka yang ingin berbelanja namun tak ingin kantong jebol. Jasa titip ini memang bisa menghemat anggaran belanja hingga ratusan ribu rupiah, apalagi untuk berbelanja ke luar negeri, bisa ada ratusan ribu rupiah yang dapat dihemat. Pembeli pun bisa menghemat ongkos transportasi juga ongkos konsumsi jika harus makan ketika berbelanja.

Akun instagram yang melayani jasa titip tak jarang juga mengupload barang-barang diskonan, khususnya pada event-event tertentu. Untuk menggunakan jasa titip di instagram ini pun sangat mudah, tinggal lihat foto produk di IG, pesan, kemudian transfer senilai harga barang ditambah uang layanan jasa titip dan ongkos kirim, maka barang akan segera dikirim ke rumah.

Ingin mencoba layanan belanja mudah lewat jasa titip? Jangan lupa untuk mencari layanan jasa titip yang terpercaya dan tidak abal-abal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *